Acara diskusi di acara peluncuran program "See the Unseen of Indonesia" di Kolega X Markplus Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018 (KalderaNews/JS de Britto) |
JAKARTA, KalderaNews.com - Online Marketplace untuk "Open Trip" di Indonesia berjulukan Treya meluncurkan acara "See the Unseen of Indonesia" di Kolega X Markplus Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018.
CEO Treya, Arie Nasution menjelaskan program hasil kerjasama dengan Bank Mandiri dan Wardah Beauty ini ingin mengajak pelanggan Treya dan juga penduduk Indonesia untuk berlibur ke 4 (empat) destinasi yang berbeda pada Agustus 2018 mendatang dengan 4 travel influencer.
BACA JUGA:
Senandung Rayuan Pulau Belitung
Dengarlah, Irama Pasir Berbisik di Gunung Bromo
Merengkuh Eksotisme dalam Bahaya Aktivitas Anak Krakatau
Meminang "Bidadari Cantik" di Pantai Ora
Keempat travel influencer tersebut yakni Annisa Malati (@annisamalati), seorang host/presenter di dunia traveling, seorang ibu yang inspiratif dan juga mempunyai kegemaran menjelajahi alam bersama suaminya, Asoka Remadja (@asokaremadja), travel enthusiast dengan sejuta pengalaman traveling seputar Indonesia, Shaza Belladona (@shaza.belladona), salah satu finalis Puteri Muslimah Indonesia (Top 10) di tahun 2017 yang juga sempat menjadi host di salah satu TV swasta, dan kini bekerja selaku dokter muda di Kota Padang dan Schode Ilham (@schode_), seorang travel blogger yang hobinya mengelilingi Indonesia.
CEO Treya, Arie Nasution (KalderaNews/JS de Britto) |
Dengan fokus pada bidang Open Trip, Treya mempunyai tujuan untuk mempromosikan kawasan-daerah rekreasi di seluruh Indonesia yang belum terjangkau oleh penduduk luas dan juga membantu perekonomian warga lokal.
"Kami ingin mengedukasi masyarakat untuk memilih berwisata dan menghargai alam milik negara sendiri, ialah Indonesia." (JS)
SIMAK VIDEO
Peluncuran See The Unseen of Indonesia* Jika merasa postingan ini bermanfaat, silakan dishare pada kerabat, sahabat dan sobat-temanmu.