Peresmian kantor pemasaran AXA Financial Indonesia yang ke-52 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa, 7 Agustus 2018 (KalderaNews/Ist) |
Salah satu wujud faktual kesepakatan dalam memperluas jangkauan serta membuatkan jaringan layanan di seluruh Indonesia, AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pemasarannya yang ke-52 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Sebelumnya, AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pemasaran ke-51 di Blitar. Berlokasi di Jalan Pantai Indah Utara, kantor pemasaran ini merupakan kantor ke-6 di daerah Jabodetabek. Uniknya, kantor ke-52 ini memiliki rancangan co-working space yang terbaru yang dilengkapi dengan ruang training, ruang rapat, break area hingga loker.
Direktur AXA Financial Indonesia, Budi Tampubolon menegaskan kehadiran jajaran direksi yang lengkap pada pelantikan kantor penjualan AXA Financial Indonesia di Pantai Indah Kapuk (PIK) hari ini menjadi bentuk pinjaman penuh kepada agency. Pemilihan PIK sebagai area kantor penjualan AXA Financial Indonesia ke-52 di seluruh Indonesia ini didasarkan pada iman bahwa area ini akan mendukung bisnis.
"Dengan adanya kantor pemasaran modern ini, kami ingin berada lebih erat dengan penduduk agar dapat menunjukkan pelayanan yang lebih baik lagi. Lebih lanjut, harapannya dengan ruang kerja yang tenteram, para distributor akan bahagia melakukan pekerjaan disini dan akan menunjukkan sepenuh hati dalam melakukan pekerjaan ," tandasnya.
Kantor berkonsep co-working space yang terbaru milik AXA Financial Indonesia di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara (KalderaNews/Ist) |
Kantor ini juga didukung serangkaian kemudahan yang hendak memudahkan para biro dalam melaksanakan kegiatan seharian mirip ruang training, ruang pertemuan (meeting room), break area sampai loker.
“Pada tahun 2020 diperkirakan ada 40% atau sekitar 86 juta tenaga kerja dari kelompok milenial di Indonesia, yang mempunyai kemampuan untuk mengambil keputusan finansial serta menjadi aktivis ekonomi bangsa. Sayangnya, peluangini belum sepenuhnya disokong oleh tingkat penetrasi asuransi yang bagus. Oleh alasannya adalah itu, kami meningkatkan fokus dalam menggarap pasar tersebut dengan melaksanakan pendekatan yang intensif, baik melalui jalur keagenan maupun jalur alternatif digital," ungkap Chief Agency Officer AXA Financial Indonesia, Cicilia Nina.
Ia pun menegaskan AXA Financial Indonesia terus melaksanakan aneka macam inisiatif dalam menggenjot pasar milenial. Salah satunya lewat AXA Associate dimana perusahaan membangun jalur keagenan yang fokus merekrut generasi milenial.
"Di sisi lain, kami juga mempunyai platform e-commerce AXA Direct dimana nasabah mampu mengakses produk asuransi yang sederhana. Inisiatif yang lain yaitu AXA ONE, suatu aplikasi untuk agen dalam menerima isu serta memantau produktivitas secara lebih cepat dan gampang. Sejalan dengan nilai yang diusung perusahaan ialah Customer First, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan layanan supaya mampu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah."
Sementara itu, Direktur AXA Financial Indonesia, Vincentius Wilianto menambahkan AXA Financial Indonesia memiliki akad jangka panjang untuk melayani masyarakat Indonesia.
"Kami memiliki kekuatan jalur keagenan dengan kantor pemasaran yang tersebar di berbagai kawasan di Indonesia serta didukung oleh jalur telemarketing dan alternatif yang besar lengan berkuasa. Hari ini, dengan gembira kami meresmikan kantor penjualan terbaru di PIK. Menyadari besarnya potensi generasi milenial yang diperkirakan berkontribusi sebesar 40% kepada populasi tenaga kerja Indonesia di abad depan, kantor penjualan ini diubahsuaikan dengan tren ‘jaman now’ dan mengusung konsep co-working space yang modern." (NS)
* Jika merasa postingan ini berfaedah, silakan dishare pada saudara, teman dan teman-temanmu. Sumber https://www.kalderanews.com/