Mengerjakan tabel lembar kerja Excel di halaman dokumen Word.
Tabel Microsoft Office Excel mempunyai banyak kelebihan. bukan sekedar penyaji bentuk tabel tetapi juga berfungsi sebagai pengolah data. Tabel Excel pada umumnya digunakan untuk menyajikan berita tabel data dengan hitungan angka. Sedangkan Microsoft Office Word, sungguh tenteram digunakan untuk menciptakan menu berita yang banyak menampilkan aksara, kata dan kalimat.
Sebuah laporan, misalnya menerangkan ihwal angka-angka yang disajikan pada suatu tabel. Pengerjaan tabel memang lebih gampang pribadi dikerkajan di Microsoft Office Word, bila tabel tersebut memuat tabel dengan konten kalimat. Namun, kalau dalam tabel yang disuguhkan banyak terdapat hitungan angka, biar pekerjaan mampu lebih gampang dan menggunakan hitungan otomatis, operator computer harus mendatangkan tabel Excel di Word. Dan ini bukan hal yang merepotkan,.
Tabel Excel siap diracik persis seperti di Mirosoft Office Excel 2007. Jika tabel excel sudah tamat dibentuk, klik saja pada bagian idul fitri word. Seluruh fungsi dan sajian word akan kembali. Dan tabel Excel pun hadir di Microsoft Office Word 2007 sebagai suatu objek mirip gambar.
Baca juga:
Demikianlah cara mendatangkan tabel Excel di Word. Dengan cara ini mampu membuat lebih mudah pengerjaan pembuatan data di word yang menghidangkan tabel hitung-hitungan hasil rumus Excel.
Selamat menjajal .
Sumbe referensi: https://support.office.com/
Sumber https://www.operatorcomputer.com/
Tabel Microsoft Office Excel mempunyai banyak kelebihan. bukan sekedar penyaji bentuk tabel tetapi juga berfungsi sebagai pengolah data. Tabel Excel pada umumnya digunakan untuk menyajikan berita tabel data dengan hitungan angka. Sedangkan Microsoft Office Word, sungguh tenteram digunakan untuk menciptakan menu berita yang banyak menampilkan aksara, kata dan kalimat.
Sebuah laporan, misalnya menerangkan ihwal angka-angka yang disajikan pada suatu tabel. Pengerjaan tabel memang lebih gampang pribadi dikerkajan di Microsoft Office Word, bila tabel tersebut memuat tabel dengan konten kalimat. Namun, kalau dalam tabel yang disuguhkan banyak terdapat hitungan angka, biar pekerjaan mampu lebih gampang dan menggunakan hitungan otomatis, operator computer harus mendatangkan tabel Excel di Word. Dan ini bukan hal yang merepotkan,.
Tutorial cara mendatangkan tabel Excel di Microsoft Office Word ini memakai Word 2007.
Insert tabel Excel di halaman Word
- Pastikan ribbon pada tab menu Insert.
- Letakkan kursor di tempat dimana posisi tabel Excel akan dibuat.
- Klik ikon menu Tabel lalu pilih Excel Spreadsheet.
Insert, Tabel, Excel Spreadsheet
Tabel Excel di halaman dokumen Word aktif |
Tabel Excel di halaman Word sebagai objek |
Baca juga:
- Meletakkan Judul Tabel Menjadi Rata Tengah menggunakan Microsoft Office Excel 2007
- Memunculkan Header Table pada Setiap Halaman Excel Secara Otomatis.
Mengedit tabel Excel di Word
Karena statusnya selaku objek makan bisa dijalankan penyesuaian ukurannya sama seperti memperlakukan sebuah object mirip gambar, shapes, dan lain-lain.Tip: Anda mampu menjalankan fungsi-fungsi Excel walaupun di Word, seperti mengedit format cell, menjalankan functions atau rumus dan lain-lain.Jika ingin mengedit kembali tabel tinggal lakukan double klik pada objek tabel, maka tabel akan kembali ke lembar kerja Excel yang siap diedit.
Demikianlah cara mendatangkan tabel Excel di Word. Dengan cara ini mampu membuat lebih mudah pengerjaan pembuatan data di word yang menghidangkan tabel hitung-hitungan hasil rumus Excel.
Selamat menjajal .
Sumbe referensi: https://support.office.com/