Cara Menggabungkan Sel Di Tabel Microsoft Word

Cara Menggabungkan Sel di Tabel Microsoft Word - www.ontakontak.com. Tabel ialah kotak-kotak sel yang tersusun dalam baris dan kolom. Tabel di microsft word biasa dipakai untuk membuat suatu data numerik agar lebih gampang dalam mengolah data. Pada peluang kali ini anak menciptakan sebuah panduan Cara Menggabungkan Sel di Tabel Microsoft Word.

Pada kesempatan sebelumnya sudah membuat suatu tutorial Cara Membuat Tabel di Ms. Word. Kebutuhan data menggunakan tabel dalam kehidupan sehari-hari sudahlah biasa, bahkan seringkali digunakan.

Tabel terdiri atas baris dan kolom, dan konferensi baris dan kolom disebut dengan sel. Dalam pemformatan tabel di ms. word lumayan banyak, diataranya yaitu memadukan beberapa sel menjadi satu. Menggabungkan atau lazimdisebut Merge Cells di microsoft word caranya cukup mudah. Supaya sobat lebih memahami, berikut ini yakni tindakan Cara Menggabungkan Sel di Tabel Microsoft Word.


1. Pertama, silahkan buka tabel yang teman buat sebelumnya, jikalau teman belum menguasai cara menciptakan tabel, silahkan pelajari cara menciptakan tabel di ms. word.
2. Blok sel yang akan digabungkanPilih LayoutMerge Cells


3. Jika sahabat berhasil maka hasilan mirip gambar berikut ini.


Ada satu cara lagi memadukan sel, tidak ada perbedaan dengan cara ini, hanya saja tergantung kebiasaan, ada yang suka memakai cara yang pertama ada yang lebih senang dengan cara yang kedua, jika lebih suka memakai cara berikut ini, sebab berdasarkan aku lebih simpel dan tidak begitu ribet.

1. Blok Sel yang hendak digabungkan
2. Klik kanan ➔ Merge cells

Sampai disini tutorial Cara Menggabungkan Sel di Tabel Microsoft Word, supaya dapat menambah wawasan bagi sahabat.


Sumber https://www.ontakontak.com/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama